aku

aku

Selamat Menikmati Kisah Secuil Syair Kehidupan






Kumpulan benang-benang merah kehidupan seorang anak manusia, kisah dalam tangis dan tawa, keramaian dan kebisuan,harapan dan kegagalan, bahagia dan kurban, cinta dan penghianatan, ketulusan dan kepalsuan... itulah kehidupan ... namun Sang Pencipta membiarkannya tetap menari dalam irama keindahan-Nya.

Syair Kehidupan

23 Oktober, 2012

Pilihan Hidup

Hidup itu pilihan. Pilihan di masa lalu, menentukan hidup masa kini, dan pilihan masa kini menentukan hidup di masa yang akan datang.
Karena banyaknya pilihan, orang harus memilih yang utama dalam hidup.
Setiap pilihan tentu akan dihadapkan pada sebuah tantangan dan resiko. Setiap pilihan membutuhkan kerelaan hati dan pengorbanan yang ikhlas.

Harta bukanlah sat-satunya yang mem

bawa kita pada kebahagiaan... Harta hanyalah alat untuk membawa kebahagiaan, jadi janganlah jadikan sebagai pilihan yang utama .

Jika suatu saat Allah mengaruniakan harta kekayaan, semoga tidak menjadikannya sia-sia di tangan kita... tetapi bermanfaat bagi kita, bagi orang-orang yang kita cintai, bagi sesama di sekitar kita, dan bagi Kemuliaan nama Allah.

Semoga kita di karuniai kebijaksanaan untuk memilih yang utama dalam hidup kita , sehingga kita mampu dengan tulus ikhlas siap sedia berkurban untuk memperolehnya.




:)Arlina Husen - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar