aku

aku

Selamat Menikmati Kisah Secuil Syair Kehidupan






Kumpulan benang-benang merah kehidupan seorang anak manusia, kisah dalam tangis dan tawa, keramaian dan kebisuan,harapan dan kegagalan, bahagia dan kurban, cinta dan penghianatan, ketulusan dan kepalsuan... itulah kehidupan ... namun Sang Pencipta membiarkannya tetap menari dalam irama keindahan-Nya.

Syair Kehidupan

03 Mei, 2009

Senandung kehidupan balita



Saat ini kurasakan semua begitu indah dan menyenangkan... segala kudapatkan... perhatian, cinta, dan apasaja yang kumau.
Kadang aku begitu nakal... menjerit dan menangis hanya untuk mendapatkan sesuatu... mungkin aku bertingkah aneh... semua untuk mendapat perhatian.

Tapi jangan pikir aku tak tahu....
Ketika aku melihat kau sedih, mama... dan air mata menggenangi matamu.
Ketika aku begitu dekat denganmu, mama...
tolong jangan sembunyikan air matamu, karena aku sangat mencintaimu.
Ketika kau menangis, kulihat kau begitu lemah dan bingung...
biarkan aku meletakkan tanganku di pipimu dan membiarkannya sesaat.
Aku tahu umurku baru 3 tahun, Tapi aku tahu apa arti airmata...
Tanganku sangat ringan untuk membantumu menghapus air mata itu...

Humming Life of Toddler

Today I feel all so beautiful and fun ... all I get ... attention, love, and anything what I want.
Sometimes I'm so naughty ... screaming and crying just to get something ... maybe I'm acting strange ... all to get attention.

But do not think I do not know ....
When I see you're sad, Mom ... and tears welled in your eyes.
When I was so close to you, Mom ...
please do not hide your tears, because I love you so much.
When you're crying, I saw that you were so weak and confused ...
let me put my hand on your cheek and left him for a moment.
I knew I was only three years, but I know what it means tears ...
My hand is very light to help erase the tears ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar