aku

aku

Selamat Menikmati Kisah Secuil Syair Kehidupan






Kumpulan benang-benang merah kehidupan seorang anak manusia, kisah dalam tangis dan tawa, keramaian dan kebisuan,harapan dan kegagalan, bahagia dan kurban, cinta dan penghianatan, ketulusan dan kepalsuan... itulah kehidupan ... namun Sang Pencipta membiarkannya tetap menari dalam irama keindahan-Nya.

Syair Kehidupan

03 Mei, 2009

Senandung kehidupan seorg bayi



Ini aku...kecil sekali... lucu sekali.. yang kubisa hanya tersenyum, menjerit, dan menangis...
Saat kumulai berhubungan dengan dunia dan begitu dekat dengan segala sesuatu...kusentuh apa saja...kutarik apa saja... untuk mendapatkan cinta dan perhatian.
Demi mendapat perhatian, aku terus berharap dengan harapan yang tak terpadamkan...dengan menggapai apapun.. meski tanpa kutahu apapun.
Papa...Mama... aku hanya dapat memelukmu erat-erat, tapi rasanya belum cukup... tapi aku tak tahu apalagi? dan aku tidak tahu mengapa? yang kutahu hanya cinta... aku merasa kesal... tidak..aku tidak!

Baby's Humming of life

It's me ... very small ... very funny .. I could only smile and scream and cry ...
When I start dealing with the world and so close to everything ... anything ... I pulled my touch anything ... to get love and attention.
In order to get attention, I keep hoping with inextinguishable hope to reach any ... .. even without any I know.
Papa ... Mama ... I can only hold you tight, but it was not enough ... but I do not know more than anything else? and I do not know why? I know only love ... I was annoyed ... no .. I did not!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar