aku

aku

Selamat Menikmati Kisah Secuil Syair Kehidupan






Kumpulan benang-benang merah kehidupan seorang anak manusia, kisah dalam tangis dan tawa, keramaian dan kebisuan,harapan dan kegagalan, bahagia dan kurban, cinta dan penghianatan, ketulusan dan kepalsuan... itulah kehidupan ... namun Sang Pencipta membiarkannya tetap menari dalam irama keindahan-Nya.

Syair Kehidupan

03 Maret, 2010

Senandung cinta dan kerinduan akan Sang Sahabat


Di sana... aku pernah mengenal-Mu, dalam kasih dan persahabatan dgn sahabatku, Lena Patikawa... satu-satunya teman di sekolah yg mengenal-Mu...

Di sini... dalam sepi dan kesendirian ku tahu, hampir setiap orang mengenal-Mu
tapi tak kudapati Engkau... aku masih saja kesepian, sedih, dan sendiri...
ku cari Kau di sini... ku cari Kau di sana... tiada kudapati jua...

Sampai suatu hari kurasakan hadir-Mu lewat guru baruku yang lembut dan baik hati, ternyata Kau pun ada di sini Sahabat....

Hari demi hari... Kau nyatakan diri-Mu lewat semua berkat yang Kau berikan padaku... meski orang-orang disekitarku tak perdulikan keberadaanku, tapi ku tahu Kau dekat dan memperhatikan aku...

meski pindahan dari SD Inpres di Batu Ceper Tangerang, tapi karena Roh-Mu menerangi hati dan pikiranku... aku tak kalah dengan anak2 lain yang sekian lama telah mendapatkan pendidikan lebih baik... rangking 7 berhasil kuraih... Kau buat aku bangga... Kau nyatakan Kuasa-Mu dalam aku... maka aku semakin yakin Kau ada di sampingku.

Dalam cinta dan kerinduan akan Dikau, Sahabat... kucari Kau di sana sini, sampai akhirnya ... saat usiaku 11-12 tahun kudapati Kau dalam keheningan sebuah Gereja... di sinilah aku memulai hidup baruku dalam cinta-Mu... dan Kau anugerahi aku nama baru yang indah... terimakasih untuk cinta-Mu, Sahabat...

Song of love and longing for the True Friend

There ... I've ever knew You, in love and friendship with my best friend, Lena Patikawa ... the only friend in school who knew You ...

Here ... in quiet and solitude I know, almost everyone knows you
but I never found you ... I was still lonely, sad and alone ...
I find you here ... I find you there ... nevertheless I found nothing ...

Until one day I feel Thy presence through my new teacher is gentle and kind, it turns out you were here my True Friend ....

Day after day ... You express Yourself through all of Your blessings that You gave to me ... though people around me do not care my existence, but I know You're near and watching me ...

although moving from SD Inpres in Batu Ceper Tangerang, but because of Your Holy Spirit enlighten my heart and mind ... I did not lose among other kids which have long time have gained a better education ... I could managed to reach rank 7 ... You make me proud ... You express Your Power in me ... then I am more convinced You are here beside me.

In love and longing for Thee, my True Friend ... looking for You here and there, until finally ... when I was 11-12 years old I found You in the silence of a church ... here I start my new life in Your Love ... and You bestowed me a beautiful new ... thanks for Your love, my True Dear friend ...

:)Arlina Husen - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar