aku

aku

Selamat Menikmati Kisah Secuil Syair Kehidupan






Kumpulan benang-benang merah kehidupan seorang anak manusia, kisah dalam tangis dan tawa, keramaian dan kebisuan,harapan dan kegagalan, bahagia dan kurban, cinta dan penghianatan, ketulusan dan kepalsuan... itulah kehidupan ... namun Sang Pencipta membiarkannya tetap menari dalam irama keindahan-Nya.

Syair Kehidupan

03 Maret, 2010

Senandung saat di rawat di Rumah Sakit

Baru beberapa hari pindah ke Bandung... aku sakit paratyphus... dan harus di opname di sebuah rumah sakit...

sedih rasanya berada di rumah sakit sendirian, tanpa mama dan saudara-saudaraku tercinta...
Untunglah saat itu aku berada di ruang kelas 3 yang berisi beberapa anak, sehingga dalam sakitpun aku masih bisa bersenang-senang... ngobrol dan bercanda dengan teman-teman sekamar sehingga aku tak lagi kesepian.

Aku harus tinggal selama 13 hari di sana... tapi ternyata di rumah sakit itu ada sebuah ruang bermain, aku senang bisa bermain otopet di sana... bermain kartu 41 bersama teman-teman...
tapi aku sangat merindukan adik-adikku terutama adik bungsuku yang baru berusia 3 tahun.... biasanya aku menggendong dan mengajaknya bermain...

Maka ketika tiba kembali di rumah aku merasa sangat bahagia dan langsung menggendong adik bungsuku... dia tampak gembira... akupun demikian karena aku sangat menyayanginya.



:)Arlina Husen - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar