aku

aku

Selamat Menikmati Kisah Secuil Syair Kehidupan






Kumpulan benang-benang merah kehidupan seorang anak manusia, kisah dalam tangis dan tawa, keramaian dan kebisuan,harapan dan kegagalan, bahagia dan kurban, cinta dan penghianatan, ketulusan dan kepalsuan... itulah kehidupan ... namun Sang Pencipta membiarkannya tetap menari dalam irama keindahan-Nya.

Syair Kehidupan

04 Maret, 2010

Senandung Cinta dan Kerinduan akan Tuhan

Menjelang kelulusan Sekolah Menengah Pertama, aku mengikuti retret bersama teman-teman di Wisma Samadhi Klender - Jakarta Timur, tepatnya 29-10-1984

Kurasakan saat-saat indah bersama Tuhan...
disini kurenungkan benang-benang merah kehidupanku sejak kecil...
Aku sungguh dapat merasakan setiap belas kasih dan cinta-Nya... dan ada kerinduan untuk membalas cinta Tuhan.
Di sini pertama kali aku merasa betul-betul mencintai Tuhan dan ingin memberikan hidupku untuk-Nya....

Tapi seiring hari-hari yang berlalu... semua itu tenggelam dalam alur kehidupan yang menghalau segala asa dan cinta....

Song of Love and Longing for God

Toward the Junior High School graduation, I attended a retreat with friends in the House Samadhi Klender - East Jakarta, precisely 29-10-1984

I felt wonderful moments with God ...
Looking here the red threads of my life since childhood ...
I really can feel every mercy and His love ... and there was longing to love God.
Here the first time I felt truly love of God and want to give my life for Him ....

But as the days went by ... all were lost in the flow of life that banishes all hope and love ....



:)Arlina Husen - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar