aku

aku

Selamat Menikmati Kisah Secuil Syair Kehidupan






Kumpulan benang-benang merah kehidupan seorang anak manusia, kisah dalam tangis dan tawa, keramaian dan kebisuan,harapan dan kegagalan, bahagia dan kurban, cinta dan penghianatan, ketulusan dan kepalsuan... itulah kehidupan ... namun Sang Pencipta membiarkannya tetap menari dalam irama keindahan-Nya.

Syair Kehidupan

03 Maret, 2010

Senandung duka - kematian papa tercinta


malam itu...
ketika langit dan bumi terlelap dalam mimpi...
dan sang bayu asik membelai alam dan insan penghuni bumi dengan mesra...
tak sadar aku tersentak! terbangun dari mimpi-mimpi buruk yang menghantui...
kumenjerit! kala lihat sosok kaku membujur... mimpikah?
Tidak! tidak mungkin... bukankah sore tadi aku masih bermanja di pangkuanmu?
bukankah baru saja kita masih bercanda sebelum kau nyanyikan aku lagu nina bobo?
Tidak papa... mengapa papa pergi secepat ini... begitu jauh...
Mengapa papa pergi tanpa pamit... tanpa pesan... tanpa sepatah kata terucap...

Mestikah malam tadi adalah malam terakhir buatku bermanja?
malam terakhir aku membuatmu marah?
malam terakhir untuk mengucapkan selamat tidur?

Dan hari itu adalah hari terakhir aku menciummu, mendekapmu...
dan menangis diatas sosok kaku dalam peti...

Sampai akhirnya... tanah merah itu menjauhkanmu dariku selama-lamanya...

Grief song - The lost of Beloved Father

that night ...
when the heavens and the earth fell into a dream ...
and the cool wind caress of nature and the human inhabitants of the earth with intimate ...
I was unconscious jerks! wake up from nightmares that haunted ...
I screamed!when I see the rigid body lying down... am I dreaming?
No! impossible ... this afternoon I'm still pampered in your lap?
we are just joking before you sing me nursery rhymes?
No daddy ... why you go this fast ... so far ...
Why Dad left without saying goodbye ... without a message ... without a word spoken ...

Should last night was the last moment for me to pampered?
the last moment I made you angry?
the last moment to say good night?

And that day was the last day I kissed you, hugged you ...
and cry over the rigid body in the coffin ...

Until finally ... red earth that draws you apart from me for ever ...


:)Arlina Husen - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar